cantika putri

 
Selengkapnya Tentang Aku...
Tips&TrikAmanda
chatting yuk???
Join LiveConnector Chatting
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Cara mendaftar google adsense
Minggu, 28 September 2008

Sudah membaca artikel saya tentang "Google Adsense sebagai sumber dollar"? Anda mungkin tertarik untuk mencoba mendaftarkan website ataupun blog Anda ke Google Adsense. Atau jangan-jangan anda adalah orang yang sering gagal di approve oleh OM GOGLE setelah mencobanya beberapa kali? Jangan bersedih atau gundah gulana. Kapanpun akan memberikan info cara cepat keterima oleh Google Adsense.Agar bisa terdaftar sebagai anggota publisher Adsense, salah satu syaratnya adalah Anda harus memiliki wesite atau blog. kalau anda belum punya coba baca dulu postingan saya sebelumnya tentang "Cara membuat Blog". Udah baca? Silahkan lanjut...
... Cara mendaftar google adsense ini saya dan teman-teman telah praktekkan dan terbukti ampuh. Tidak lebih dari 8 jam, Email balasan yang menyatakan applikasi diterima telah di diterima.
Fakta : Google tidak mengharuskan Anda menggunakan domain yang bayar. sebagai langkah awal gunakan dulu blogger untuk daftar. Kenapa pakai blogger? menurut logika Blogger ini adalah kepunyaan Google jadi diterimanya akan cepat sekali.Cara terbaik (pengalaman pribadi daftar adsense)1. Daftar free email di gmail atau yahoo2. Buat blog gratisan di Blogger.com3. Untuk isi postingannya! masukkan lirik lagu / artikel Berbahasa Inggris (saran: minimal 3 postingan) jangan isi dengan bahasa Indonesi jika anda ingin applikasinya cepat disetujui.
"Attention: Agar lebih cepat di approve, gunakan artikel bahasa inggris, setelah di setujui baru anda muntahkan semua artikel tadi, lalu ganti dengan artikel dalam Bahasa Indonesia"4. Setelah itu Anda masuk ke website Google Adsense di "http://www.google.com/adsense". lalu Anda bisa langsung memilih tombol "Sign Up Now"5. Kemudian, Anda akan dihadapkan pada sebuah form yang harus Anda isi. Isikan data seperti contoh atas.
6. Terus klik "Submit information", Pastikan data yang Anda masukkan adalah valid. hal ini sangat penting karena data tersebut akan dibutuhkan saat Google Adsense akan membayar anda.7. Anda klik link berikut This site recommends Google AdSense for targeted adsThis site recommends Google AdSense for targeted ads. GOOGLE bilang "tunggu 2-3 hari (aktualnya kurang dari 8 jam)"8. Cek email anda. Kalau disubjectnya ada tulisan "Welcome to google adsense". Segera ucapkan Alhamdulillah, karena anda udah diterima. Kalo ditolak, saya nggak tau subjectnya apa, kebetulan belum ngalamin. Jangan sampai lah ya.9. Sampai disini tips www.kapanpun.com. tetang bagaimana cara sebuah blog cepat diterima di google adsense, dan semoga artikel ini membantu anda membuat blog cepat diterima sebagai pemasang iklan dari adsense Semoga bermanfaat!

www.kapanpun.com
posted by seseorang @ 15.16  
2 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: seseorang
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© 2006 cantika putri .Blogspot Template by Isnaini Dot Com